Wajah Cantik itu Mudah

Jumat, 08 Februari 2013


Banyak orang frustasi terhadap kecantikan pada kulit wajah seperti muka kering, flek hitam, jerawat, dan sebagainya. Akibatnya hal-hal yang tidak diperkenankan dilakukan seperti operasi wajah, menggunakam kosmetik berlebihan, dan menggunakan bahan kimia lainnya.
Nah bagi Anda yang punya masalah terhadap wajah Anda jangan takut dan jangan bingung untuk mengatasinya. Sebenarnya mudah jika Anda mencoba tips yang kami berikan untuk Anda. Tips yang kami berikan mudah untuk Anda praktekkan dan tidak harus mengeluarkan uang banyak.
Inilah rahasia wanita untuk selalu tampil sempurna dimana pun Anda berada. Inilah rahasia kecantikan kulit wajah asli Indonesia:
Rahasia 1
Minum air: Kulit kering sering disebabkan oleh kebiasaan malas minum air. Minum air minimal 8 gelas per hari agar kulit tetap lembab.
Rahasia 2
Tabir surya adalah sebuah keharusan. Tabir surya adalah produk terbaik untuk kulit awet muda. Sinar UV adalah sumber utama dari penuaan kulit. Gunakan tabir surya 15 menit sebelum keluar rumah, sehingga tubuh bisa menyerap dengan benar.
Rahasia 3
Melembabkan kulit: Pastikan Anda selalu membawa lotion pelembab. Jangan biarkan kulit menjadi kering dan bersisik.
Rahasia 4
Tangan dan leher juga penting: Rawat kulit tangan dan leher seperti Anda merawat kulit wajah Anda. Anda harus encuci, membersihkan, dan melembabkan wajah. Oleskan krim pelembab pada leher dan tangan agar mereka tetap lembab dan halus.
Rahasia 5
Olahraga meningkatkan sirkulasi darah dan kapasitas oksigen. Jadi jangan malas untuk berolahraga supaya tubuh tetap sehat!
Rahasia 6
Makanan sehat: Makan banyak buah dan sayuran segar. Vitamin A, C, dan E dapat mengatasi masalah kulit.
Rahasia 7
Merasa rileks dan tenang. Stres sangat mempengaruhi kecantikan kulit Anda. Anda tentu pernah mendengar bahwa tersenyum membuat wajah awet muda.
Bagaimana sangat mudah kan untuk menjadikan diri Anda cantik? Dari ketujuh rahasia yang saya berikan Anda jalankan pasti perubahan akan Anda dapatkan. Yang harus Anda ingat adalah perawatan muka sangatlah penting untuk menjadikan diri Anda menjadi cantik. Tapi ingat Cantik tak hanya mengenai perawatan luar saja. Kecantikan yang alami juga datang dari dalam diri Anda.

sumber : http://juliotdwclub.wordpress.com


0 komentar:

Posting Komentar